Search Tags for bangsaku

Comment from M.Iqbal Jamaludin Ali:

11 Hours ago

Comment from nanda_:

Perbedaan seharusnya bisa jadi alasan persatuan. Terus kok bisa kita malah saling singgung, saling gesek. Cobalah banyak bergaul, dengan siapapun. Karena bergaul adalah cara untuk mengerti satu sama lain, menghargai satu sama lain, saling mengerti, saling mengasihi, empati, saling menyayangi, saling mengingatkan, bertegur sapa. Apapun agamamu. Apapun asal sukumu kita tetap satu karna kita sebangsa setanah air indonesia! KITA INDONESIA! #indonesia #tanahairku #bangsa #negara #suku #agama #bangsaku #generasizeru #instagram #anakmudameraihmimpi

14 Hours ago

Comment from MUZIPO KOZYATAGI:

Hareket eğitimi. Cimnastik. Oyun Grubu. Doğum günü partisi. Workshop www.muzipo.com

Comment from PUJANGGA*ART:

Untuk adik-adik cahayaku.. Yang menopang lelah mu. Ditengah jalanan itu.. Tanpa mengeluh. Kau kobarkan semangatmu Di tanah airku (indonesiaku). demi cita-cita mu Hy, Terus lah maju.. Jangan pupus dan berlalu Karna kau jayalah bangsaku.. Namun, Wahai negaraku.....? Tengoklah sedikit adik-adik ku Tanpa kobaran mereka Kau takan merdeka...!!! Hy, Masihkah kau tak mau mengulurkan tanganmu...? Masihkah kau terus perdebatkan kepentingan mu...? Sampai tak pedulikan sosok jalanan itu...? By : ais #syairku #puisiku #sejarah #bangsaku #negeriku #indonesia #inspirationalquotes

1 Days ago

Comment from Aloysius Yunanto:

"Aku suka melukis, ma! | Tapi liat ini! Nilai kamu di rapot merah semua! Mama gak ngijinin kamu les lukis, mama les in kamu di Primaga** | Iya gapapa ma, tapi aku jg mau les lukis, ma! | Ga ada tapi2an! Kalo nilai kamu kyk gini, kamu bisa dikira bodoh sama temen2mu! Mama ga mau tau, pokoknya kamu harus naik kelas dgn nilai terbaik di sekolah. Bisa nggak sih bikin mama bangga dikit, nak!" Kalo diibaratkan hewan, para siswa itu terdiri bnyk hewan. Rusa, harimau, kijang, monyet, ikan, anjing dll. Tapi hewan yg dianggap pintar adalah hewan yang bisa memanjat pohon. Seumur hidupnya, ikan akan merasa dirinya bodoh. Perlu dipahami, masing2 hewan punya kelebihan tersendiri dibalik kekurangan2 yg ada, sama seperti manusia. Bukan berarti saya menyamakan, hanya mengumpamakan. Sistem pendidikan mengharuskan siswa bisa matematika, bahasa inggris, fisika, dll. Itu malah membuat (hampir) tidak ada perbedaan diantara siswa2. Lulus, si A bisa matematika, si B juga bisa, si C jg bisa. Bedanya apa? Blm lagi pendidikan di di Indonesia SD-SMA belajarnya dr pagi sampai sore, blm lagi ada PR. Waktu bermain mereka, waktu mencari jati diri mereka, waktu mengembangkan hobi dan minat mereka kurang. Malahan instansi pendidikan hampir sama kayak "mesin pencetak" uang dan "robot". Ya gitu lah #indonesia #sistempendidikan #pendidikan #jokowi #pemerintah #ketidakadilan #irony #cintaindonesia #bangsaku

1 Days ago

Comment from BrO BiAn SRP:

2 Days ago

JENDERAL OTAK HANSIP ... ??? Habib Rizieq sindir Kapolda Metro Jaya yang suka KRIMIALISASI ULAMA dengan menyatakan "Jenderal Otak Hansip". Ungkapan semacam ini sering digunakan oleh jutaan rakyat Indonesia untuk sindir pejabat yang lebay dan sok pintar. Jadi ungkapan itu bukan untuk hina Hansip, tapi untuk sindir Jenderal Arogan dan Angkuh serta Sombong. Sebagaimana jutaan ratkyat Indonesia sering sindir pejabat yang lemah dan penakut dengan istilah MENTAL TEMPE. Tentu itu bukan untuk hina Tempe, tapi untuk sindir pejabatnya. Nah, jka Kapolda tidak suka ya buat laporan saja, jangan licik suruh Hansip yang lapor untuk adu domba rakyat. Lagi pula Hansip (Pertahanan Sipil) sudah dibubarkan melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 88 Tahun 2014. Jadi, sekarang sudah tak ada lagi yang namanya Hansip. Makin jelas lagi lebaynya Kapolda Metro Jaya. #mentaltempe #ahokpecahbelahbangsa #tangkapahok #copotkapoldajabar #otakhansip #rakyatbutuhfpi #rakyatbersamafpi #fpinkri #fpigardabangsa #islam #bangsaku #indonesiaislam

2 Days ago

Comment from faisal abdul jabbar:

5 Days ago

Comment from Iska🌹:

Bangga terhadap indonesia bukan sombong, Tapi rasa syukur pada Allah swt, Hormat pada merah putih bukan syirik, Tapi ungkapan rasa syukur pada Allah swt Untuk memiliki bangsa Indonesia✔✅ #Bangsaku #LikeWNI

5 Days ago

Comment from Abidin:

Kau pikir omongan semua sdh kau cerna kau pikir kebijakanmu sudah benar ini hal yang naib , kau ambil hak orang kecil , kau jajah hak orang kecil apa bedanya kau dengan komunis , kau pikir byak orang yang sudah tertawa mereka menangis darah untukmu , aku sungguh tak percaya kau sungguh kejam ,, kau ambil haknya banyak orang mati sia-sia karnamu kau biarkan mereka sengsara coba kau jelaskan ini , coba kau jelaskan undang-undangmu coba kau jelaskan puisimu yang dulu kau utarakan dengan lantang ,kau lupa kau cabik kulit mereka kau hirup darah segar mereka kau siksa mereka dengan kebijakanmu masih pantas kah kau ku panggil petinggi negara , sungguh tega dirimu , sungguh tak ku kira kau masih tertawa , ini menyedihkan , ini sungguh memilukan , lukisan ini terlihat abstrak dan buram sama halnya dengan kebijakan mu puisi dan alunan lagu mu merdu diawal namun menjadi syair yang melankolis yang menyanyat hati , ini bukan untuku tapi untuk rakyatmu #negeriku #bangsaku #indonesia #persatuaan #presiden

7 Days ago

Comment from Affan Gustira:

HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT INDONESIA! Pro dan kontra terus lahir diantara kita, ya, karena kita manusia biasa. Tak bisa dipungkiri kebijakan yg baru saja diterbitkan mungkin yg terbaik, tapi mengapa 'mereka' (rakyat kecil) merasa resah? Untuk mencapai tujuan yg baik memang butuh pengorbanan. Tapi mengapa terkesan 'mereka' yg menjadi korban? Kita yakin pemerintah telah mengkaji dari berbagai aspek dan sudut pandang untuk menciptakan sebuah kebijakan yang baik dan pro rakyat demi terciptanya keharmonisan bangsa ini. Namun apa hanya itu yang dapat pemerintah lakukan untuk mengeluarkan kebijakan serupa? Kami mahasiswa mengkaji dari sudut pandang kami, jika kurang mendalam ya memang kita bukan staff ahli pemerintahan. Kami mahasiswa hanya mengawal jalannya pemerintahan yg sedang berjalan agar sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia di setiap sudut yg ada. Itu memang tanggung jawab mereka (pemerintah), dan tanggung jawab kami hanya lah mengawal kalian. Kami yakin pemerintah sanggup menciptakan kebijakan2 yang tidak memberatkan rakyat kecil. Listrik? Saya pribadi menerima kebijakan tersebut. BBM naik? Saya pun terima, tapi apa kalian tidak mendengar isakan 'mereka' (rakyat kecil) yang mengharapkan tidak ada kenaikan bbm? Sedangkan premium semakin hari semakin langka. Harga kebutuhan pokok akan naik bahkan pasti lah naik. Dalam hal peniadaan premium mungkin 'mereka' tidak terima, hanya saja 'mereka' harus mengadu pada siapa? Ketika mahasiswa turun aksi, banyak yg mencemoohi mereka, "lebih baik belajar mendapat ipk yg tinggi sanah!", "protes2 tanpa sebab yg kongkrit!". Ya memang fenomena tersebut pasti ada di setiap perguruan tinggi. Namun jika kita mahasiswa tidak turun, 'mereka' masyarakat menanyakan kemana mahasiswa sekarang ini? Apa mereka tidak peduli? Ya memang, kami serba salah. Karena pertanyaan tersebut tercipta dari sudut pandang yg berbeda. Mungkin ini bisa menjadi bahan renungan bersama kawan, kita disini berbeda2. Perbedaan itu indah, karena kita "Bhineka Tunggal Ika". Dari perbedaan itulah mari kita bangun bangsa ini menjadi bangsa yg di cita2 kan pahlawan dan juga rakyatnya. Sekali lagi saya teriakkan, HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT INDONESIA!

8 Days ago
8 Days ago

Comment from Fadli:

Percuma ada cinta kalau tuk bertengkar terus. Percuma ada sayang kalau tak salaing bersatu. #bangsaku

9 Days ago

Comment from andi_faqoth:

9 Days ago

Comment from Akmal Y:

9 Days ago
9 Days ago

Comment from Iwa Kartiwa:

KEPADA YTH Ibu Megawati Soekarno Putri. 1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui 'Indosat' dengan murah. Sehingga kita dimata-matai negara tetangga & saat ini Freqwesi Indonesia bermasalah....!!! Sudah Lupakah..?!? 2. Kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN (hanya 30% nilainya) ke Asing, dan kau dapat komisi yang besar tentunya. Sudah Lupa...?!? 3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC Pertamina, lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC lagi, kau UNTUNG dan Kami Rakyat Indonesia RUGI SANGAT BESAR...!!! Sudah Lupa...?!? 4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas...!!!! Sudah Lupa...?!? 5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, (jika anda termasuk pekerja outsourching anda adalah korban kebijakan Megawati), Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik...!!!! Sudah lupa..??? 6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pi uang rakyat...!!! Pastinya kau Tidak Lupa. 7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup...!!! Susah Lupa.... 8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan & kau bela Si "Kotak-Kotak" !!! 9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan 'bandit perampok Negara', Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikan Capres mu. 10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang. Lupa juga...??? 12. Ada yang ketinggalan, bapakmu Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, tapi kau malah MELEPAS Pulau Sipadan dan Ligitan. Sudah lupa...??? 13. Sakit Hatinya kami kau jual ke 60 cukong demi. Si 'kotak-kotak' yang kau jadikan 'UMPAN' demi kekuasaan mu. 14. Dan sekarang sudah jelas si "kotak-kotak" itu MELANGGAR HUKUM INDONESIA, sudah jelas PENISTA AGAMA, tapi engkau masih tetap membelanya, engkau masih tetap mendukungnya... Kenapa..?? Apakah masih pantas meminta dukungan kami yang hanya rakyat kecil & yg hanya dibutuhkan ketika masa pemilihan saja ??? #suararakyat #suarahati #bangsaku #indonesia

10 Days ago