Search Tagsfor pencitraan

awwadi_

Santri

@awwadi_


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c0.135.1080.1080/19436514_2003129893248607_3799755694165458944_n.jpg

Comment from Santri:


Diantara daun dan awan indah terdapat sebuah penghiasan yang non alami. - - - - - - - - - - 0003mdpl exploresoerabdja pencitraan

58 Seconds ago
snawijaya

Suryana Nawijaya

@snawijaya


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c144.0.791.791/19436980_1140595759379058_8512332418521235456_n.jpg

Comment from Suryana Nawijaya:


Surya hattake haha Pencitraan iedmubarak pemudahijrah

22 Minutes ago
felixnesi

Felix Nesi

@felixnesi


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c0.135.1080.1080/19533639_845984662232748_326534333311483904_n.jpg

Comment from Felix Nesi:


Sedikit moke tidak akan membunuhmu. Tapi kalau terlalu banyak, kau akan mati sebelum waktunya. Jaga kesehatan, dear self. Sebab ia telah meninggalkan kita. Kamu jangan mati dulu. Kalau kamu mati, au hidup sama siapa? β€’ moke pencitraan sokmabuk sokgalau soksuci sokperjaka ya tuhan hastagnya astagfirullah

33 Minutes ago
francocobar

Franco Escobar

@francocobar


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19425402_1207332632723601_3299802323882082304_n.jpg

Comment from Franco Escobar:


Gaya foto ini adalah gaya mau nitip barang saat mendadak harus basah2an. . . Gaya ini terjadi krn gak ada rencana mau basah2an, tapi berhubung adek yang paling kecil mau maen air jadilah ikut nemenin. Saat udah merasa semua yg sensitif udah dilepasin dan dikeluarin dari kantong dan menuju ombak, sampai di dekat ombak baru sadar ada satu yang lupa di keluarin dari kantong, jadilah balik lagi menuju adek yang lainnya untuk menitipkan barang tsb. . . Muka dibuat serius dan mata tidak melihat ke arah kamera adalah gaya pendukung sekaligus untuk melatih pencitraan. . . blusukan pantaipanjang bengkulu pencitraan

46 Minutes ago
irasofiaa

Irasofia

@irasofiaa


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c179.0.721.721/19437068_339700223114768_7678839670511239168_n.jpg

Comment from Irasofia:


πŸ“Έ thx @risaismail91 kereeen deh kamera barunyaaa... jogging pencitraan bakarkalori afterlebaran

1 Hours ago
hasbiatmaja

hasbiatmaja

@hasbiatmaja


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19367794_328660857564983_8978079659941953536_n.jpg

Comment from hasbiatmaja:


Keluarga ketupat, temennya keluarga cemara hehe . . . . . . throwπŸ”™ pencitraan antibajukokoclub antioporayamclub

1 Hours ago
sangapta

Gaby 🎼

@sangapta


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19436254_943296579158413_2121050581014413312_n.jpg

Comment from Gaby 🎼:


Ini yg di-upload doang kok 😜 aslinyarakus pencitraan

1 Hours ago
fahrezaali

fahrezaali

@fahrezaali


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19429356_1908279426116540_6043708709975097344_n.jpg

Comment from fahrezaali:


Kalau kamu cari yang hafal despacito aku mundur. Tapi kalau kamu cari yang rajin sholat aku di rumah ya hehe. pencitraan

2 Hours ago
qaedif

Qaedi

@qaedif


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19436234_146929429196849_6191400729635192832_n.jpg

Comment from Qaedi:


The second day in Ternate was awesome! Went to Hol Sulamaduha, Fort Kalamata, and stopped at Akerica Beach to catch the sunset. Hol Sulamaduha has clear crystal water and the beach is not too crowded, so happy! The second stop is Fort Kalamata, i went there bacause I just want to learn about Ternate more in the past by this Portuguese fort. The last stop is Akerica Beach, accidentally i went there because I don't know where the Kastela Beach is. Thank God to bring me to Akerica, honestly the beach is so-so, but it already won my heart by its atmosphere and the perfect position of sunset. No one there except me and local children played at the beach. I could play the uke and enjoyed cup of tea without doubt. Perfecto! Ternate Akerica AkericaBeach Indonesia mainnyapurapura pencitraan anjay yahud gapapayangpentingoke okeoce

3 Hours ago
idfairuztama

Idham Dhia Fairuztama

@idfairuztama


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c180.0.719.719/19425021_474644436204017_1944198649697271808_n.jpg

Comment from Idham Dhia Fairuztama:


Ningali naon atuh teh? Pengen disamper ke rumah? Buat silaturahmi? Chat aja atuh, kontak masih ada kan? . . . . πŸ“·: mereun ternyata @diannurdnsyh pencitraan dosagaksih kanmasih lebaran maaflahirbatin lagideh janganmarah atuhlah

3 Hours ago
arekgandhoel

Pras Arek Gandhoel

@arekgandhoel


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19424872_832252226922850_5525163869376348160_n.jpg

Comment from Pras Arek Gandhoel:


Karena semua itu harus seimbang porsinya, ya kerja, ya ibadah, ya ngumpul bareng saudara & tetangga. Ketika semua sudah pada porsinya, "Maka Nikmat Tuhan Mana Lagi yang Kamu Dustakan" Segenap Keluarga Besar The Nglewes Team mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡" Mulai dari 0 lagi ya 😊😊😊 latepost predatorfunpark kotabatu teamnglewes idulfitri1438H pencitraan drama yoikimalang malangswantesayang lingkarmalang lingkarjatim lingkarbatu malanghits beautifulmalang exploremalang ngalamkipa arekmalang oppof3plus

3 Hours ago
yovitaefata

Yovita Efata

@yovitaefata


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19533904_1334402603340902_6149552462383546368_n.jpg

Comment from Yovita Efata:


[sereni.tea] . n:/ the absence of stress while drinking tea. . happymonday pencitraan sekalisekalipunyafotocantik bolehlah

3 Hours ago
as.19_

ANDY Ś

@as.19_


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c0.135.1080.1080/19425466_307364873046212_1496464642849898496_n.jpg

Comment from ANDY Ś:


Aku wong ndeso kamupikirkamusiapa akubukansiapasiapa janganbaper kalobapermakanlemper PENCITRAAN

4 Hours ago
anggaschumi

angga sumirat

@anggaschumi


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19428887_1590705244295019_442636383178194944_n.jpg

Comment from angga sumirat:


Fitnes.. renang.. pencitraan Wkwkkwkwkk

4 Hours ago
ristya_vibiyana

Ristya Vibiyana

@ristya_vibiyana


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c0.135.1080.1080/19424829_1065064550260017_1150675588898357248_n.jpg

Comment from Ristya Vibiyana:


Merasa menjadi orang paling bahagia, punya dua pangeran yang selalu ada plus ngejaga 😘😘 pencitraan

4 Hours ago
ivanrukmaaaa

Ivan Rukma

@ivanrukmaaaa


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19425462_841290819370112_2295048210210619392_n.jpg

Comment from Ivan Rukma:


πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰ foto pencitraan penipuan tiputipu pembohonganpublik asline lemu ginukginuk bokonge yo ginukginuk rambute koyo wong tangi turu manusia ketat thelostworldcastle vscocam

4 Hours ago
snow_drop13

asri purnama dewi

@snow_drop13


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c135.0.810.810/19424597_696136270574182_7138894317841547264_n.jpg

Comment from asri purnama dewi:


Nyoba Rainbow sushi di shinmen ciwalk, harganya +- 90rbuan dgn bbrp varian rasa : telur, alpukat, ikan2. Enak sih tp kayanya bukan utk porsi sendiri pencitraan cuco buat yg lagi bosen makan opor γ„γŸγ γγΎγ™ γ€γŠγ„γ—γ„ 🍣 ζ—₯本 bandung むンドネシを

4 Hours ago
endiefendi46

Endi Efendi

@endiefendi46


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c65.0.950.950/19379755_328310187606124_2594293622698409984_n.jpg

Comment from Endi Efendi:


Alex Briggs & Matteo Flamigni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ PENCITRAAN

4 Hours ago
lneliyana

Lolita Neliyana

@lneliyana


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/19533945_1920060018271177_3993633202261458944_n.jpg

Comment from Lolita Neliyana:


Beautiful people are not always good, but good people are always beautiful. - Ali Ibn Abi Talib Radiallahu Anhu

5 Hours ago
ayundagita2

ayundagita2

@ayundagita2


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s280x280/e35/c135.0.810.810/19428684_1544395302245637_4016508511612567552_n.jpg

Comment from ayundagita2:


Terkadang bahagia itu simple.. pencitraan

5 Hours ago